Harga dan Spesifikasi HP Android Samsung Galaxy Fame S6810

Samsung Galaxy Fame semakin melengkapi jajaran ponsel kelas menengah yang membuat kita semakin memiliki banyak pilihan dalam tataran budget dibawah dua juta rupiah. Diantara handphone Samsung yang harganya setara dengan Fame adalah Ace Duos yang memiliki fitur dual sim dan Ace Plus.

Untuk urusan sistem operasi yang terinstal di dalamnya Samsung Galaxy Fame S6810 lebih baik dibandingkan dengan Ace Duos maupun Plus karena sudah menggunakan Android Jelly Bean di dalamnya. Jika anda mengutamakan fitur OS nya tentu saja tanpa banyak pikir panjang, Fame adalah pilihan yang tepat. Tetapi disarankan tidak hanya melihat OS saja, karena OS bisa anda upgrade sendiri maupun melalui jasa di toko handphone terdekat di kota anda. 

Selain OS, yang tidak kalah pentingnya adalah processor apa yang digunakan. Dengan processor sebesar 1 GHz, Samsung Galaxy Fame setara dengan Samsung Galaxy Ace Plus dan lebih baik dibandingkan dengan Ace Duos.

Tipe layar yang digunakan Fame adalah TFT dengan 256 ribu warna, diagonal 3.5 inch dengan resolusi 320 x 480 pixel dan piksel densitinya mencapai 165 ppi. Untuk kualitas layar ini kurang lebih setara dengan dua ponsel yang saya disebutkan diatas, kecuali untuk jumlah warnanya.

Berikutnya kita membicarakan kamera, salah satu spek yang sering menjadi pertimbangan kita dalam membeli. Fame dilengkapi dengan kamera utama 5 MP dan kamera sekunder VGA serta kemampuan merekam video VGA@25fps. Samsung Galaxy Fame hanya sedikit dibawah Samsung Galaxy Ace Duos dan Plus yang pada sisi rekam videonya yang sudah 30 fps. Untuk resolosi sudah sama dan keuntungan pada kamera sekunder meskipun hanya kelas VGA.

File MP 3, gambar dan video bisa anda simpan dalam jumlah yang cukup besar dengan memori internal 4 GB ditambah eksternalnya 32 GB. Sedangkan untuk RAM yang bekerja membantu processor, 512 MB sudah cukup lumayan.

Terakhir untuk masalah baterai. Tipe baterai Fame adalah Li-Ion 1300 mAh dengan kemampuan waktu bicara 8 jam pada mode 2G dan waktu stand by atau waktu siaga 420 jam (2G). Tidak lupa kami sampaikan, Fame tentu saja juga sudah mensuport jaringan 3G untuk keperluan di dunia online maupun video call.

Ingin tau spesifikasi hp ini? Kunjungi situs resminya pada Spesifikasi Samsung Galaxy Fame
Title : Harga dan Spesifikasi HP Android Samsung Galaxy Fame S6810
Description : Samsung Galaxy Fame semakin melengkapi jajaran ponsel kelas menengah yang membuat kita semakin memiliki banyak pilihan dalam tataran budge...